Jumat, 17 Oktober 2014

Tips Memilih Lip Gloss Yang Tepat Untuk Bibir Anda

Kita harus ingat bahwa kesempurnaan adalah sepuluh persen inspirasi dan sembilan puluh sembilan persen keringat. Jadi mencari lip gloss yang terbaik sesuai bibir warna dan bibir nada satu memiliki usaha yang memerlukan kesabaran, ketekunan dan sedikit (hanya) sedikit keberuntungan. Mudah-mudahan, tips berikut akan lebih baik kemungkinan menemukan lip gloss yang paling sesuai dengan bibir Anda memiliki pada Anda.


1. Buka, jangan lupa untuk percobaan!

Ada berbagai merek lip gloss dan harga Vary masing-masing. $7 lip gloss dibeli di apotek lingkungan ini tidak selalu rendah dalam kualitas dibandingkan dengan $18 Poole lip gloss kompak. Bibir hanya bisa menghargai tekstur, kelancaran, silkiness gloss atau merasa berat, lengket, atau menjijikkan-ness. Sedikit bibir peduli tentang berapa banyak biaya gloss bibir atau di mana itu dibeli. Meskipun high-end bibir Glos di kali menawarkan suasana Super mengilap yang hampir meluncur menyenangkan pada bibir, ada juga tidak terlalu mahal bibir Glos seperti lonceng Bonne yang bisa memberikan high-end merek kabur uang mereka. Label ini tidak semuanya. Kadang-kadang, temukan dapat ditemukan di toko dolar. Mencoba keberuntungan, menang atau kalah, Semua bernilai sedolar. Namun, jika membeli di toko obat atau di Wal-mart, pastikan bahwa penelitian yang ekstensif telah dilakukan pada lip gloss produk Anda mempertimbangkan untuk membeli karena toko obat menawarkan penguji tidak.

2. Gloss bukanlah selamanya

-Mengajukan permohonan kembali untuk melestarikan pewarna

-Beberapa merek, bahkan yang terbaik, memudar pergi setelah beberapa jam

-Beberapa orang benar-benar tidak suka merasakan gloss berat

-Menilai dengan warna bibir Anda tidak orang lain

3. seleksi Tips

Pastikan untuk memilih lip gloss berdasarkan warna bibir Anda memiliki karena warna bibir Anda secara otomatis mempengaruhi warna gloss diterapkan di atasnya. Pernah memilih berdasarkan seberapa baik atau buruk gloss bibir tampak pada Jennifer Anniston atau Angelina Jolie. Jennifer memiliki bibir pucat tipis sedangkan Angelina memiliki yang penuh pucker-up. Tentu saja, Anda juga jauh berbeda dari mereka, jika tidak lebih baik. Lip gloss warna muncul berbeda di berbagai jenis orang. Warna bibir sendiri memainkan peranan penting karena warna alami bibir Anda akan bersinar melalui. Jadi tidak warna alami bibir Anda, pigmentasi lip gloss, bagaimana nyaman itu bila diterapkan dan apa pun yang Anda sedang mencari lip gloss. Jelas ini sebagai unik, individual, dan pribadi seperti itu bisa.

4. tidak semua yang berkilau itu baik

Tidak peduli betapa besar tampilannya, pastikan bahwa menempatkan bibir gloss bibir merasa nyaman, seolah-olah hampir seperti itu tidak ada. Lip gloss glitter yang terasa berpasir atau tajam tidak akan ditoleransi oleh bibir atau Anda. Jangan takut untuk kembali ke toko dan sopan menjelaskan kepada petugas toko atau -lebih-manajer toko masalah Anda. Itu harus ditukarkan lain tabung kurang grittier. Tetapi jika masalahnya sama berlanjut mungkin saatnya untuk mengubah merek yang berbeda, salah satu yang tidak terlalu banyak glitter yang sakit.

Realistis, lip gloss memberikan bibir shimmer halus, ini tidak memberikan orang dengan bibir kissable kapas-lembut. Lip balm melakukan itu. Balsem tidak mengkilap. Tapi itu membuat bibir merasa kenyal. Terapkan balsem atas bibir pertama sebelum mengenakan lip gloss, ini adalah untuk melembabkan bibir. Gloss seharusnya menjadi-Anda sudah bisa menebaknya-mengkilap. Jika tidak, pergi ke toko atau toko mana itu dibeli dari, Anda diharapkan untuk mendapatkan produk yang Anda beli untuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar