Kamis, 06 November 2014

Apa itu Ketuban Pecah Dini?

Apa itu ketuban pecah dini? Jika Anda mengalami ketuban pecah dini, mungkin bisa beresiko bayi lahir prematur.

Bayi yang belum lahir terletak di kantung ketuban. Ketuban pecah dini berarti kantung telah pecah atau rusak. Perairan Anda biasanya istirahat sekitar waktu kerja dijadwalkan tetapi dalam sekitar 2% dari kehamilan mereka lebih awal karena berbagai alasan.

Jika air ketuban pecah dini sebelum bayi Anda telah mencapai usia ideal, nama medis untuk itu adalah prematur pecah membran, atau PPROM. Jika hal ini terjadi lebih awal, sebelum mulai kontraksi, itu dapat (tapi tidak tidak selalu) memicu tenaga kerja awal.

Ketuban Pecah Dini

Jika ketuban Anda telah rusak lebih awal, Anda akan mengalami hal itu sebagai tetesan atau memancar air dari vagina. Jika tidak terlalu berat, Anda dapat menggunakan pembalut handuk untuk menangkapnya. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk melihat apa warna itu. Mungkin kemerahan jika itu berisi beberapa darah, atau mungkin lebih jelas. Jika berat, Anda mungkin perlu untuk menggunakan handuk.

Anda berada pada risiko untuk lahir prematur-resiko kesehatan bagi bayi kelahiran awal lebih besar yang lebih muda mereka.
Jika Anda tidak pergi ke tenaga kerja, Anda dan bayi berada pada risiko infeksi karena air steril biasanya telah rusak.
Dokter harus menyeimbangkan dua pertimbangan. Jika air yang telah rusak karena infeksi, Anda dan bayi memiliki risiko tinggi infeksi dan Anda mungkin perlu untuk memberikan lebih cepat untuk mencegah hal ini.

Jika air yang rusak, tetapi ada tidak ada infeksi hadir saat ini, Anda dan bayi masih berada pada risiko tetapi risiko langsung lebih rendah dan perawatan Anda akan tergantung pada tahap kehamilan Anda.

Jika Anda berada di bawah 24 minggu kehamilan dan bayi lahir, sayangnya, tidak mungkin bayi akan bertahan.

Jika Anda lebih dari 30 Minggu dan bayi lahir, kemungkinan bayi Anda bertahan sangat tinggi - lebih dari 95%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar