Jumat, 28 November 2014

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Tradisional

Cara memutihkan wajah secara alami dengan Susu. Anda pasti sudah mendengar tentang manfaat mandi susu. Tapi ketika mandi susu terlalu merepotkan, hanya menggunakan pembersih. Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik gelap pada wajah, dan memperbaiki kulit dengan sempurna. Tuang beberapa tetes susu pada kain pencuci muka, lalu gunakan kain lembut menggosok wajah. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutupi permukaan, dan memberikan warna baru.

cara memutihkan wajah secara alami

Baca selengkapnya di http://sehatmanis.com/cara-memutihkan-wajah-secara-alami/ yang mengulas berbagai cara memutihkan wajah secara alami dan tradisional.

Cara memutihkan wajah secara alami menggunakan Minyak alpukat. Banyak wanita yang malas untuk membersihkan wajah sebelum tidur, karena lelah. Nah, minyak alpukat dapat membantu Anda yang tidak memiliki waktu untuk mencuci muka sebelum tidur. Minyak Alpukat efektif menghilangkan sisa-sisa make up. Setelah menghapus sisa make-up, gunakan handuk kertas untuk menyerap kelebihan minyak yang tertinggal di wajah.

Lemon dan putih telur. Putih telur sering dapat mengencangkan kulit. Untuk meningkatkan jus kulit, lemon dicampur dengan putih telur. Menggunakan bahan ini sebagai masker. Terapkan masker lemon dan putih telur di wajah, kemudian biarkan udara kering. Setelah 5-10 menit, basuh wajah dengan air dingin. Hasilnya adalah bahwa setelah Anda melakukan rutinitas ini setidaknya seminggu.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. cewek ingin tahu cara memutihkan wajah dengan membaca artikel diatas. itu akan lebih baik.

    BalasHapus