Kamis, 16 Oktober 2014

Tips Merawat Kulit Wajah

Kulit adalah penutup luaran yang kebanyakan dari tubuh Anda, yang perlu disimpan bersih dan dipelihara. Jika kulit Anda disimpan dalam kesehatan yang baik, maka Anda akan merasa lebih cantik, segar dan muda. Kulit Anda perlu dimanja dan diperhatikan. Kulit merupakan bagian dari tubuh, yang terus-menerus terpapar ke berbagai jenis polutan dan kekerasan dari sekitarnya. Polutan ini membahayakan kulit dan kulit kehilangan kemudaan dan cahaya. Berikut adalah beberapa informasi dasar tentang bagaimana untuk menjaga kulit Anda sehat. Anda perlu tahu kulit Anda mengetik sebelum memulai program perawatan kulit apapun. Ada empat jenis dasar kulit, kulit normal, berminyak, kering dan sensitif.



Anda perlu untuk mencuci muka untuk menghilangkan kotoran dari itu dan tetap bersih. Anda tidak pernah harus mencuci wajah Anda dengan air panas atau dingin. Air panas dan dingin menyebabkan patah kapiler pada kulit. Selalu mencuci muka dengan air hangat untuk menghilangkan kotoran dan untuk membuka pori-pori tersumbat kulit Anda. Anda harus mencuci wajah Anda sesering mungkin. Tapi tidak pernah lupa untuk mencuci itu sebelum tidur dan di pagi hari. Anda harus tidak pernah pergi tidur dengan make up pada. Anda harus menggunakan pembersih ringan cocok dengan jenis kulit Anda untuk membersihkan kulit Anda. Surfaktan yang hadir dalam pembersih menghilangkan kotoran dan minyak disekresikan oleh kelenjar keringat. Anda harus menerapkan pembersih lembut ke wajah dalam gerakan melingkar. Kemudian mencuci wajah dengan air dingin.

Anda perlu memberikan kulit Anda sikat pengelupasan kulit kering di pagi hari untuk mengangkat sel kulit mati. Pengelupasan kulit Anda sangat penting untuk membuat terang dan bercahaya. Pengelupasan kulit Anda bertujuan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dangkal dan untuk membuat jalan bagi sel-sel kulit baru muncul. Ini akan memberikan penampilan awet muda dan bersinar. Sel-sel baru juga menyerap kelembaban mudah dari sel-sel mati. Pengelupasan kulit juga meningkatkan sirkulasi darah. Anda dapat menggunakan sikat bulu alami yang lembut untuk pengelupasan kulit kering. Jika kulit Anda berminyak, maka Anda perlu untuk pengelupasan atleast 4 - 5 kali seminggu. Orang-orang dengan kulit kering kulit sensitif dapat terkelupas sekali atau dua kali per minggu. Untuk menjaga kulit Anda lembut; Anda perlu untuk melembabkan kulit Anda. Pelembab membantu menggambar dan seal kelembaban ke kulit. Ini akan meremajakan sel-sel kulit dan membuat kulit terasa lembut dan bersinar. Anda tidak harus berlebihan seperti itu dapat juga menyebabkan menyumbat pori-pori. Anda harus memilih pelembab, yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Pelembab juga membantu untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari. Pelembab dengan tabir surya tersedia yang dapat digunakan pada siang hari untuk melindungi kulit Anda dari sinar UV yang keras.

Anda perlu untuk memperkuat kulit Anda dengan memijat mereka dalam gerakan melingkar yang lambat. Ini akan membantu untuk meningkatkan sirkulasi dan juga akan mencegah pembentukan keriput. Untuk memiliki kulit bercahaya sehat Anda perlu rev pencernaan Anda. Minum banyak air dan makan makanan sehat yang seimbang. Hindari makanan berminyak dan sampah. Dengan cara ini Anda dapat mencegah sembelit dan masalah pencernaan lainnya yang merupakan penyebab utama penyakit kulit seperti jerawat, jerawat dll.

1 komentar: